Selasa, 03 Juli 2012 - 0 komentar

Imajiner

Kehadiran Ai dalam hidupku bak refrain yang selalu ingin kuulangi. Dia menghembuskan harmoni baru pada jejak langkahku. Tapi, aku ragu untuk meyakini bahwa rasaku untuk Ai nyata.

Detik ini aku mendambakan celotehannya. Celotehnya tentang morning light, tentang rupa embun di pagi hari yang begitu menggoda, dan juga tentang betapa menakjubkannya warna-warni pelangi. Ah, mungkin Ai adalah seorang malaikat yang membantuku mengenali isi Bumi. Ya, aku ditakdirkan buta sejak lahir.

Awalnya aku mengira rasa ini cinta. Sampai suatu saat sebuah kesadaran menghantamku. Hingga aku percaya cintaku pada Ai hanya dongeng semusim. Aku mencintai Ai sebatas cerita-ceritanya. Tidak lebih.

*Selamat ulangtahun yang ke-9, GagasMedia! :)

0 komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Backstreet Boys - As Long As You Love Me