Rabu, 24 Oktober 2012 - , 1 komentar

Debu Cinta

Hari ini kita kembali bertemu. Bukan pertemuan dalam satu ruang yang sama, tetapi dua ruang yang berbeda. Namun, aku tetap tersenyum bahagia untuk pertemuan ini. Kubelai guratan halus wajahmu. Membelaimu dalam jarak sedekat ini membuat rindu di hatiku semakin meletup-letup.

Detik ini aku bebas mencumbui ketampanan wajahmu seorang diri. Kamu hanya milikku seorang. Meski mungkin semua orang di dunia tidak merestuiku memilikimu, aku akan tetap kukuh menyiramimu dengan seluruh cinta yang kupunya. Aku hanya ingin setia kepadamu, salahkah?

Ah, rupanya waktu pertemuan kita sudah habis. Ibuku sudah berteriak memanggil. Aku meng-klik menu log out akun fesbukku dan beranjak pergi.

1 komentar:

Veronica Gabriella 24 Oktober 2012 pukul 23.52

hihi, endingnya agak unpredict ya. Di kira cowoknya memang beneran ada di sampingnya, ternyata malah jauh di sana, di akun Facebook. Kereeen. Apalagi pakai kata" indah di dua paragraf awal ;)

Posting Komentar

Blogroll

Backstreet Boys - As Long As You Love Me