Senin, 12 April 2010 - 0 komentar

Ilusi

Waktu itu, aku melihat felt food buatan sepupuku ketika kami bertemu 1 minggu yang lalu. Saya sempat terpesona dengan kemiripan kue tersebut dengan yang asli. Tampak begitu nyata dan alami. Lalu, aku pun merenungkan hal tersebut dengan kehidupan yang sedang ku jalani. Tak jauh beda. Kadang aku melihat sebuah kehidupan sungguh amat indah, namun ternyata setelah aku tahu apa yang terjadi di balik itu semua, aku kaget dan tak percaya. Semua keindahan dan keharmonisan kehidupan yang ku lihat ternyata hanya sebuah ilusiku belaka. Itu semua trenyata palsu dan hanya akan terlihat indah dari luarnya saja. Dan aku sadar bahwa mata kita--manusia--kadang memang salah melihat karena keterbatasannya. Seperti felt cake tadi. Itu diibiratkan sebagai kesempurnaan akan hidup yang kita lihat.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Backstreet Boys - As Long As You Love Me